Miori Berbagi Hewan Qurban Peringatan Idul Adha 1444 H

By Admin prodi 30 Jun 2023, 10:37:40 WIB berita
Miori Berbagi Hewan Qurban Peringatan Idul Adha 1444 H

Kediri, 30 Juni 2023

Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha Kampus 4 Polkesma Prodi Sarjana Terapan Kebidanan Kediri (Miori) menyelenggarakan penyembelihan hewan Qurban. Acara penyembelihan digelar di area depan Musholla Riyadul Jinaan, dihadiri oleh Kaprodi kebidanan Kediri Ibu Rahajeng Siti Nur Rahmawati, M.Keb, Penanggung Jawab Kemahasiswaan ibu Mika Mediawati, M.Keb, dan Pembina UKM Kerohanian bapak Sumy Dwi Antono, S,Kep Ns, SH, M.Ke, serta seluruh panitia yang bertugas.

Peringatan Idhul Adha sekaligus penyembelihan qurban ini diperingati oleh civitas akademika Kampus 4 Kebidanan Kediri dalam rangka untuk menambah keimanan sekaligus untuk menjadikan moment pembelajaran bagi mahasiswa Kampus 4 Miori.

Penyerahan sekaligus penyembelihan hewan Qurban ini perdana dilakukan, setelah 3 tahun tidak terlaksana secara langsung akibat pandemi Covid-19. Sejumlah 1 ekor sapi dikelola oleh panitia yang sebelumnya telah dilakukan pemilihan dan pembelian sapi terbaik untuk disembelih untuk dibagikan kepada yang berhak menerima terutama di lingkungan sekitar kampus 4 Miori.,

Agenda kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari pembina UKM Kerohanian bapak Sumy Dwi Antono, Sp.Kep.Ns, SH M.Kes. selanjutnya dilakukan persiapan sebelum penyembelihan dan photo bersama oleh panitia. Semoga kedepan kegiatan ini semakin baik dan jumlah hewan qurban bisa bertambah karena Idul Adha merupakan hari raya peringatan yg memiliki keistimewaan.

Acara dilanjutkan dengan doa dan penyembelihan oleh pihak yang telah ditunjuk oleh panitia UKM Kerohanian serta dilanjutkan dengan pembagian daging oleh panitia sebelumnya nantinya bisa di distribusikan ke warga di sekitar lingkungan Kampus 4 Prodi Sarjana Terapan Kebidanan Kediri .

Sukses untuk UKM Kerohanian Miori

    

    

    

    




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment