MIORI berjaya kembali dalam ajang pemilihan Puteri Pemberdayaan Perempuan Jatim 2023
ARDILLA AYU MAHASISWI KEBIDANAN POLITEKNIK KESEHATAN KEMENKES MALANG BERHASIL MENJUARAI AJANG PUTERI PEMBERDAYAAN JAWA TIMUR DAN AKAN MELANJUTKAN TINGKAT NASION

By Admin prodi 28 Agu 2023, 10:29:29 WIB berita
MIORI berjaya kembali dalam ajang pemilihan Puteri Pemberdayaan Perempuan Jatim 2023

Kediri, 12 Agustus 2023

 Ardilla Ayu Amilya Putri perempuan kelahiran Kabupaten Blitar dan merupakan mahasiwi aktif kebidanan politeknik kesehatan kemenkes malang kampus kediri berhasil menjadi Winner dalam ajang Puteri Pemberdayaan Perempuan Jawa Timur yang diadakan di Kota Surabaya,yang bertempat di Mall Ciputra World, pada Sabtu (12/08/2023).


 Sebagai pemenang,ardilla akan mewakili jawa timur ditingkat nasional dalam pemilihan Puteri Pemberdayaan Perempuan Jawa Timur pada oktober mendatang dengan berbagai persiapan agar menjadi maksimal.                                                                            

Ardilla merasa sangat senang bisa terpilih menjadi Winner Puteri Pemberdayan Perempuan Jawa Timur 2023 dan akan terus memberikan inspirasi dan motivasi terutama terhadap perempuan tentang kesetaraan gender.

"Saya sangat senang bisa terpilih menjadi winner,saya berharap nantinya bisa menginpirasi dan dapat memberdayakan perempuan terutama dibidang kesehatan" - ujar ardilla (13/08/2023) 

Harapan ardilla, dengan advokasinya WMC ( women medical center) dapat menjadi permulaaan meberdayakan perempuan di bidang kesehatan.

Selain itu,Ardilla juga menjalankan beberapa tahapan tes seperti wawancara saat semifinal,penilain pada tahap karantina,hingga grand final. yang membuat ardilla bisa lolos dan mewakili jawa timur untuk tingkat nasional

Performa memukaunya selama Grand final pemilihan Puteri Pemberdayaan Perempuan membuat kemenangan bagi Kabupaten Blitar Khusunya bagi kampus Miori disambut hangat dan baik oleh para pendukungnya. Ia pun langsung dimahkotai oleh icon Puteri Pemberdayaan Perempuan  Jawa Timur 2023

www.poltekkes-malang.ac.id

    




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment