MIORI RAYAKAN HARI ANAK NASIONAL 2023 BERSAMA SDN BANDAR KIDUL 2 DAN 3

By Admin prodi 03 Agu 2023, 17:10:34 WIB berita
MIORI RAYAKAN HARI ANAK NASIONAL 2023 BERSAMA SDN BANDAR KIDUL 2 DAN 3

Kediri, 26 Juli 2023

Masih dalam kemeriahan Hari Anak Nasional di Kota Kediri, hari ini digelar upacara di SDN Bandar Kidul 2 dan 3. Hadir sebagai Pembina Upacara di SDN Bandar Kidul 2 bpk Solikin dari Babinsa Kel Bandar Kidul dan ibu Sumarsih dari kader PPA Kel Bandar Kidul Kota Kediri sebagai Pembina Upacara di SDN Bandar Kidul 3.

Setelah upacara dilaksanakan, setiap kelas diberikan kesempatan untuk menampilkan kreativitasnya. Sementara siswa lain duduk melingkar di halaman sekolah sebagai penonton dan memberi semangat teman yang tampil.

Dalam kesempatan ini tim Miori hadir memberikan motivasi dan pesan perlindungan anak. Di SDN Bandar Kidul 2 tim Miori yang turun adalah Ibu Rahajeng Siti Nur Rahmawati, M. Keb selaku Kaprodi bersama Ibu Indah Rahmaningtyas, S.Kp., M. Kes. Sedangkan di SDN Bandar Kidul 3 tim Ibu Dr. Lumastari Ajeng Wijayanti, S.Kp., M. Kep., Sp. Mat. dan Ibu Erna Rahma Yani, M. Kep., Ns. Sp. Kep. An.

Para siswa sangat antusias mendengarkan cerita yang disampaikan. Cerita mengandung pesan perlindungan anak terhadap kekerasan. 

Suasana semakin meriah saat diberikan kuis dan  dibagikan hadiah. 

Selamat Hari Anak Nasional 2023

Anak Terlindungi, Indonesia Maju

    

    

    

    




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 7 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment